Apple IOS 7 Iphone Fitur

Setelah sekian lama akhirnya di tahun 2013 IOS 7 diluncurkan. Sejak rilis pertama pada tahun 2007, Apple sepertinya sadar dengan perkembangan rivalnya, yaitu Android yang semakin berkembang dengan berbagai versi terbaru belakangan. Menurut info berbagai review media gadget beredar spekulasi bahwa Apple IOS 7 Iphone terbarunya akan banyak perubahan pada OS sebelumnya. Seperti apa fitur-fiturnya, berikut penelusuran hasil terjemahan google.

Apple IOS 7

Apple IOS 7

1. Widget
Dari semua hal yang kita ingin melihat di iOS 7, widget, atau setidaknya beberapa bentuk ikon hidup, mungkin yang paling dicari. Tentu Anda dapat melakukan hal-hal yang cukup cepat dengan IOS sekarang, tapi ini tidak pernah bisa mengalahkan kenyamanan mendapatkan info yang update secara real-time dengan hanya melirik layar rumah Anda. Widget juga membuka kemungkinan baru untuk pengembang aplikasi, yang akan dapat menggunakan mereka untuk melengkapi aplikasi mereka. Widget untuk iOS tidak perlu mengambil sejumlah besar ruang, mereka hanya bisa hidup-update ikon, atau sesuatu seperti itu. Apapun itu, meskipun, saatnya untuk Apple untuk membuat layar awal sedikit lebih dinamis.

2. USB mass storage dan browser file
Apple mungkin tidak akan pernah membiarkan modus USB mass storage dan sistem file yang terbuka di iOS, tetapi mereka tidak dapat mengambil impian kita, bisa mereka? Kami melihat ke depan untuk waktu ketika kita akan dapat hanya plug iPhone kami dan mulai mentransfer semua jenis file secara bebas.

3. Wallpaper animasi dan paralaks
Wallpaper statis keren, tapi bagaimana sesuatu dengan sedikit lebih eye candy, seperti wallpaper animasi atau yang paralaks? Itu pasti daun Apple ini bisa mengambil dari buku Google. Tentu, mereka akan menjadi sedikit lebih menuntut pada sistem, tetapi memiliki layar awal lebih menarik dengan mudah akan membuat untuk itu.

4. Vertikal daftar App Store
Apakah Anda ingat desain App Store tua? Yah, kami pikir itu benar-benar lebih baik dari yang ada sekarang. Masalahnya adalah bahwa layar ponsel Anda, yang memiliki orientasi potret, dapat menampilkan lebih banyak item jika mereka terdaftar secara vertikal, bukan horizontal. Kami memahami kebutuhan untuk tampilan yang lebih kontemporer dari UI, tapi itu bisa saja dengan mudah dicapai sekaligus mempertahankan orientasi vertikal tua yang baik.

5. Cepat pengaturan Notification Center
Jadi, mengapa kita harus pergi ke app Settings dan kemudian menavigasi sub-menu setiap kali kita ingin men-tweak kecerahan atau mengaktifkan / menonaktifkan Wi-Fi atau Bluetooth? Setiap pengguna saat ini akan lebih memilih untuk memiliki orang-matikan sering digunakan dalam bagian mudah diakses dari antarmuka, seperti Notification Center, misalnya.

6. Dukungan Flash Player
Hehe, jika ada satu hal Apple bisa digunakan untuk meniup kami pergi dengan IOS 7, itu dukungan Flash Player! Itu sebenarnya super tidak mungkin, mengingat bahwa bahkan Adobe dan Google dihentikan dukungan Flash untuk Android, tapi c'mon, guys, masih ada ton konten Flash di luar sana di web - konten yang tidak benar dapat diakses pada perangkat mobile. Dan oleh terlihat dari itu, bahwa seluruh hal HTML5 bergerak pada kecepatan yang sangat lambat, jadi mengapa tidak perusahaan-perusahaan hanya melakukan kita nikmat dan membawa Flash back ke ponsel?

7. Akses terbuka untuk Nitro mesin Java Script
Safari mungkin adalah browser tercepat yang tersedia untuk perangkat iOS, dan itu termasuk persembahan terkenal lainnya seperti Google Chrome. Namun, ada baiknya mengetahui bahwa Apple telah mencadangkan cepat Nitro mesin Java Script untuk dirinya sendiri, sementara itu memaksa orang lain untuk menggunakan Java Script pengolahan lambat. Sekarang, jangan sampai kita salah, Safari adalah browser benar-benar indah, tapi kami berpikir bahwa itu tidak sangat dingin dari Apple untuk memaksa browser pihak ketiga untuk menjadi lebih lambat. Semua aplikasi harus pada pijakan yang sama, karena itu berarti lebih banyak kompetisi dan kemajuan lebih cepat.

8. UI tema
Bila Anda ingin membuat Anda merasa seperti baru perangkat, cara termudah untuk melakukannya adalah dengan menerapkan tema UI baru. Mari kita hadapi itu - UI saham iOS cantik, tapi bahkan itu bisa mendapatkan sedikit membosankan setelah beberapa saat. Inilah yang kami sarankan: jika Apple bisa menambahkan sejumlah tema keren yang secara drastis mengubah penampilan antarmuka, maka mungkin orang tidak akan mengeluh begitu banyak tentang penampilan basi dari OS?

9. Aplikasi standar diganti
Sekali lagi, itu semua tentang kebebasan, karena beberapa orang mungkin lebih suka memiliki Opera, Chrome, atau browser yang lain ditetapkan sebagai default mereka satu, atau Google Maps ditetapkan sebagai aplikasi peta default. Ya, kita dapat memiliki aplikasi tersebut berjalan sekarang, tetapi apa yang terjadi ketika kita klik pada alamat di suatu tempat? Ini membawa kita ke Apple Maps, tanpa cara untuk mengatur Google Maps sebagai pilihan default. Itu mungkin tidak akan terjadi, tapi kami ingin mengungkapkan kesediaan kita untuk memiliki fitur ini pula.

10. Folder Bigger
Folder adalah salah satu fitur yang pelanggan iOS menggunakan banyak, tapi mengapa harus folder iPhone dibatasi hanya 16 aplikasi untuk iPhone 5 dan hanya 12 aplikasi untuk semua iPhone sebelumnya? Mengapa kita tidak bisa hanya memiliki jumlah terbatas ruang di dalam folder? Meskipun Anda tidak dapat memiliki itu sekarang, kecuali Anda Jailbroken, itu sebenarnya ide yang sangat baik untuk Apple di sini - membuat folder tak terhingga besar, dan membiarkan pengguna menyimpan banyak aplikasi dalam satu folder karena mereka dapat. Mematahkan rantai tidak berguna!